Mengenal Dropship dan Keuntungannya

apa-itu-dropship-dari-dompetku-plus

Bagi Anda yang tertaik berbisnis di bidang online, mungkin kata Dropship sudah tidak asing lagi ditelinga Anda. Dropship sendiri adalah salah satu mode bisnis baru yang populer dan perkembangannya semakin meningkat. Banyak para pebisnis muda yang tertarik dan mencoba usaha dengan sistem dropship.

Apa itu dropship dari dompetku plus? Pengertian Dropship secara lengkap adalah sebuah sistem penjualan dimana dropshipper tidak diharuskan menyimpan barang secara fisik dan menjualnya langsung kepada pembeli. Dropshipper bisa mendapakan barang dari supplier/produsen. Untuk menjadi seorang dropsipper harus mencari supplier yang tepat agar bisnis dapat berjalan dengan lancar. Sementara itu, dropshipper tidak perlu dipusingkan dengan proses pengiriman barang dari supplier ke konsumen.

Keuntungan Dropship bagi Produse

Sebagai produsen, keuntungan memanfaatkan sistem dropship yaitu mudah menjual produk dengan cepat tanpa memerlukan banyak tenaga marketing. Sistem dropship memberikan ruang untuk menjual produk dalam waktu singkat dengan memanfaatkan kerjasama dengan reseller. Produsen hanya cukup menerima pesanan dan selanjutnya melakukan proses pengemasan dan pengiriman barang kepada konsumen sesuai dengan informasi yang diterima langsung dari reseller.

Keuntungan Dropship Bagi Reseller:

Sementara itu, keuntungan menjadi reseller dalam bisnis dropsip di antaranya:

  1. Tidak membutuhkan modal besar

Dengan berbisnis dropship, Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar dan minim modal. Dalam memasarkan produk yang anda tawarkan ke konsumen, Anda hanya memerlukan supplier yang tepat dan memiliki produk yang dibutuhkan konsumen secara online.

  1. Mudah mendapatkan potongan harga

Bila Anda bekerjasama dengan supplier yang tepat, maka kemungkinan barang yang Anda jual mudah mendapatkan potongan harga sehingga Anda masih bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak. Namun perlu diingat adalah tetap berhati-hati dalam menjalankan bisnis ini bersama produsen yang anda tunjuk agar tidak tertipu oleh produsen nakal.

  1. Tidak menguras tenaga

Menjadi dropshipper atau reseller tidak akan menguras banyak tenaga Anda. segala proses pengepakan barang dan pengiriman ditangani langsung oleh produsen. Anda hanya perlu memantau jalannya pemesanan agar sampai dengan aman di tangan pembeli.

Lalu apa apa itu dropship dari dompetku plus? Dan apa keuntungannya bagi Anda? keuntungan yang bisa Anda peroleh dari dompetku di antaranya mudah melakukan belanja online dengan aman, proses pembayaran sangat mudah, sangat fleksibel dalam pembayaran, dan pendaftarannya cukup mudah.

Demikian berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh sistem dropship. Bagi Anda yang tertarik mencoba bisnis online dropship, bisa mencari informasi dan memilih supplier yang tepat dan aman bagi Anda sehingga tidak merugikan konsumen.  Selain itu bagi pemula, bisnis inipun bisa dijalankan tanpa harus menggunakan modal yang besar dan justru bisa sangat berpotensi menghasilkan keuntungan lebih.

Related posts

Tinggalkan Balasan