Cara Mengetahui Kekasih Anda Serius Mencintai Anda Atau Tidak

Cara Mengetahui Kekasih Anda Serius Atau Tidak

Banyak pria dengan mudah berbicara “aku cinta padamu” kepada wanitanya, tetapi yang dia lakukan kepada pasangannya itu tidak menunjukkan rasa cinta itu sendiri.

Bayangkan jika di dunia ini kehidupan tanpa ada cinta, pasti dunia akan terasa hambar dan biasa saja, mungkin juga dunia tidak akan pernah ada damai. Tetapi Tuhan memberikan rasa cinta itu di dalam hati manusia, dengan tujuan yang sangat mulia juga. Jika berbicara tentang cinta, para lelaki pasti memiliki pemahaman yang berbeda – beda tentang cinta itu sendiri. Banyak di luar sana mereka dengan mudah berbicara “aku cinta padamu” kepada wanita, tetapi yang dia lakukan kepada pasangannya tidak menunjukkan rasa cinta itu sendiri. Apa semuanya itu masih bisa disebut dengan cinta? Lalu sikap apa yang dapat dikenali dari pria yang benar – benar mencintai Anda?

1. Bersikap terbuka dan jujur terhadap Anda

Keterbukaan dalam sebuah hubungan memang perlu untuk dilakukan. Karena hal ini penting, maka pria yang serius dengan Anda tidak akan beralasan lagi untuk berkata jujur tentang setiap hal kepada Anda. Mereka tahu betapa berharganya kejujuran tersebut.

2. Sebelum adanya ikatan yang resmi dia akan menjaga sikapnya

Bukan untuk merusak dan menodai pasangan, tetapi untuk melindungi pasangan dari dirinya sendiri. Mereka tahu bahwa hubungan yang sedang dijalani ini adalah hubungan yang masih belum resmi, sehingga mereka tidak berani untuk menyentuh Anda dengan seenaknya. Maka jika sedang jalan berdua akan terlihat seperti teman bukan seperti pasangan kekasih.

3. Sesibuk apa pun komunikasi tetap menjadi yang utama

Dia rela meluangkan waktu sejenak hanya sekadar menanyakan kabar Anda saat ini. Kabar dari Anda adalah hal yang dia tunggu – tunggu. Hal ini adalah bentuk perhatian yang dia berikan kepada Anda walaupun sederhana sekali. Jika laki – laki sudah melakukan ini, maka Anda memang berharga di matanya.

4. Dia berani untuk mengkritik dan memberi masukan kepada Anda

Bukan hanya kata – kata manis dan rayuan gombal yang Anda dengarkan, tetapi kritikan dan masukan juga Anda dengarkan darinya. Dia tahu bahwa masukan dan kritikan itu mungkin bisa melukai hati Anda karena itu dia akan menyampaikannya dengan hati-hati.

5. Memasuki dunia Anda

Pria yang serius mencintai Anda mereka akan berusaha untuk mencari tahu bagaimana dunia Anda, dan selalu penasaran apa yang membuat Anda suka dengan dunia tersebut. Hal ini dilakukan hanya untuk bisa memahami dan mengenal diri Anda lebih dalam lagi, sehingga dia tahu bagaimana perilaku yang tepat diberikan kepada Anda termasuk dalam urusan memberikan hadiah.

6. Anda tidak perlu merasa canggung saat membicarakan masa depan dengannya

Masa depan mengenai hubungan yang sedang Anda jalani dengan dia pasti akan selalu dia pikirkan. Dia memiliki rencana dalam urusan masa depan hubungan tersebut. Dia menganggap hubungan ini bukan hubungan yang main – main, sehingga dia akan berusaha untuk menjalini hubungan ini dengan serius.

7. Memperkenalkan Anda kepada orangtua dan orang terdekat

Saat seseorang serius dengan hubungan yang dia jalani, maka dia tidak akan berusaha menutupi hubungannya dari orang lain termasuk orang terdekatnya. Secara gentlemandia memperkenalkan Anda kepada orangtuanya dan mengakui bahwa Anda adalah calon pendamping untuknya. Karena cinta yang dia berikan bukan hanya hayalan atau mimpi saja tetapi cinta yang membawa Anda kepada hubungan yang benar – benar nyata.

Related posts

Tinggalkan Balasan