Berbagai Item Fashion Wanita yang Wajib untuk Dimiliki

fashion-wanita

Jika membicarakan hal mengenai fashion wanitamemang begitu terperinci. Wanita memiliki segudang pernak pernik yang harus digunakan. Salah satunya ialah aksesoris. Aksesoris ini merupakan benda yang tidak boleh dilupakan karena sebuah kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, harus di ketahui jika penampilan Anda akan terlihat kurang maksimal jika tidak di dukung dengan penggunaan aksesoris yang pas dan cocok, percaya atau tidak, bila penampilan Anda akan terkesan biasa saja, namun jika diberi aksesoris yang sesuai, penampilan Anda akan berubah menjadi trendy dan modis.

Lantas, apa saja aksesoris yang harus dimiliki oleh wanita? Pertama, ikat pinggang. Apakah Anda ingin tampil dengan kesan elegan dalam waktu yang singkat? Jika demikian, Anda harus menggunakan ikat pinggang. Ikat pinggang akan membuat penampilan Anda jauh lebih nyaman serta terkesan berbeda, bahkan ikat pinggang mampu memberikan kesan ramping pada diri Anda. Jika Anda hoby mengoleksi ikat pinggang, daripada hanya Anda simpan di dalam lemari, lebih baik Anda gunakan untuk mempercantik busana. Ada berbagai macam jenis ikat pinggang yang Anda pilih ada ikat pinggang metal, ikat pinggang neon belt, ikat pinggang slung, obi dan masih banyak lagi.

Item fashion wanita yang kedua ialah jam tangan. Jam tangan, selain memiliki fungsi sebagai penunjuk waktu, ia juga merupakan item fashion yang dapat menunjang penampilan Anda. Dengan menggunakan jam tangan, Anda akan terkesan orang yang smart dan dapat mengatur waktu dengan lebih baik. Untuk menggunakan jam tangan, harus Anda sesuaikan dengan penampilan Anda, ketika Anda ingin berpakaian kasual, Anda dapat menggunakan jam dengan bahan karet atau kulit kombinasi, Anda juga dapat memilih jam dengan nuansa klasik.

Ketiga, scarf. Item fashion ini memang sangat multifungsi. Anda dapat menggunakan scarf sebagai aksesoris di leher. Scarf berguna untuk mengikat rambut bahkan bisa digunakan untuk berhijab. Scarf wajib Anda miliki karena akan mempercantik penampilan Anda, jika Anda ingin menggunakan scarf di leher, sekarang ada begitu banyak tutorial atau gaya yang dapat Anda adopsi. Saat menggunakan scarf, lebih baik sesuaikan warna dari scarf yang ingin Anda kenakan, jangan sampai corak dan warna scarf dan pakaian yang Anda gunakan tidak menyatu, jika Anda menyukai gaya jaman dulu, Anda bisa menggunakan scarf untuk hiasan rambut.

Keempat, cincin. Saat ini ada begitu banyak model cincin yang lucu dan unik. Cincin ini akan membuat kita menjadi tergoda untuk memiliki. Namun, tidak semua cincin dapat Anda gunakan untuk fashion, meskipun cincin hanya menghiasi jari, namun tetap pemilihan cincin tidak boleh dengan asal-asalan, untuk penampilan biasa hindari menggunakan cincin yang bling-bling, lebih baik Anda memilih cincin dengan bahan kayu. Ketika menghadiri acara di malam hari, baru Anda dapat mengenakan cincin yang berwarna bling-bling.

Item fashion wanita yang terakhir ialah kacamata hitam. Selain dapat melindungi mata dari sinar matahari, sebenarnya kacamata hitam juga bisa digunakan sebagai senjata fashion Anda. Anda pasti sering melihat fashion airport selebritis, kebanyakan dari mereka mengenakan kacamata hitam bahkan saat berada di dalam ruangan sekalipun. kacamata hitam ini bisa Anda gunakan ketika Anda tidak mengenakan make up mata, jadi dengan mengenakan kacamata hitam, mata Anda yang terlihat sayu atau lelah bisa tertutup. Anda pun akan terlihat tetap keren. Bagaimana? Lengkap bukan? Pastikan Anda memiliki berbagai macam item tersebut.

Related posts

Tinggalkan Balasan